PRODUK TIENS INDONESIA

PRODUK TIENS INDONESIA
Home » » Jual Produk Tiens Untuk Asam Lambung

Jual Produk Tiens Untuk Asam Lambung

Jual Produk Tiens Untuk Asam Lambung
Jual Produk Tiens Untuk Asam Lambung - sms Dedi Irwansyah 0896 6515 8301 / Pin BB 231a855b Harga Promo Lebih Murah.

Dalam dunia kedokteran, penyakit akibat asam lambung disebut GERD (Gastro Esophageal Reflux Disease). GERD merupakan penyakit saluran cerna bagian atas karena adanya aliran balik yang terjadi secara spontan dari isi lambung ke kerongkongan. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya erosi akibat derajat keasaman  yang tinggi dari asam lambung yang naik tersebut. GERD yang tidak diterapi secara baik akan menyebabkan kompilasi. Antara lain, radang, pendarahan, penyempitan pada kerongkongan, kanker, kesulitan dalam menelan, pencetus asma, dan batuk menahun. Mengapa asam lambung bisa naik ke kerongkongan? Fakta menunjukkan bahwa semakin bertambahnya umur, kekuatan otot cincin pada perbatasan kerongkongan lambung melemah, sehingga cairan lambung mudah naik ke atas.


Gejala:
Rasa panas (seperti terbakar) di bagian belakang tulang dada, rasa tidak nyaman (sakit) waktu menelan, batuk dalam tempo lama, suara serak, mual, muntah, dan sendawa.

Penyebab:
Pola makan yang tidak terkontrol, gaya hidup tidak sehat, kegemukan, sering mengkonsumsi teh, kopi, minum alkohol, merokok, serta suka memakai pakaian atau baju yang ketat. Baju atau jeans ketat dapat menekan perut, sehingga mendorong asam lambung naik ke kerongkongan.

Penanganan dan pencegahan:
Untuk mendeteksi keberadaan GERD pada tubuh, perlu dilakukan pemeriksaan endoskopi. Sedangkan penanganan GERD biasanya menggunakan cara medis (proton pump inhibitor – PPI – dan H2 Antagonis) untuk mengendalikan atau mengurangi kadar produksi asam lambung agar melukai tenggorokan . Sayangnya, pengobatan itu biasanya tidak bisa menghasilkan GERD selamanya, karena suatu saat gejala GERD dapat datang kembali.

Adapun upaya untuk pencegahan, anda mesti memperhatikan pola makan yang seimbang, menghindari makanan berlemak, asam, kopi, coklat, mint, minuman berkarbonasi. Menerapkan gaya hidup sehat, rutin berolahraga, kurangi merokok, berat badan tidak berlebihan, dan menghindari stres juga dapat mencegah GERD. Selain itu pada saat tidur, sebaiknya meninggikan kepala (15cm).

Nutrisi tepat umtuk membantu masalah penyakit anda dengan Produk Tiens Untuk Asam Lambung. Insha Alloh akan membantu mengatasi masalah penyakit anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Order :

Informasi Order :