PRODUK TIENS INDONESIA

PRODUK TIENS INDONESIA
Home » » Jual Produk Tiens Untuk Diabetes

Jual Produk Tiens Untuk Diabetes

Jual Produk Tiens Untuk Diabetes
Jual Produk Tiens Untuk Diabetes - sms Dedi Irwansyah 0896 6515 8301 / Pin BB 231a855b Harga Promo Lebih Murah.

DIABETES Melitus (DM) alias kencing manis merupakan penyakit yang terjadi akibat terganggunya proses metabolisme gula darah di dalam tubuh. Orang dengan DM akan mempunyai kadar gula yang sangat tinggi dalam darahnya setelah makan dan akan sangat anjlok bila sedang puasa.

Penyebab pasti dari penyakit ini tidak diketahui secara pasti. Tetapi dicurigai kegemukan atau overweight merupakan salah satu faktor pencetus dari Diabetes Melitus. Diabetes Melitus yang timbul akibat kegemukan ini biasanya terjadi pada usia lanjut alias umur di atas 40 tahun. Sebenarnya untuk mengetahui atau mendiagnosa pasien DM tidaklah sulit. Pasien yang datang dengan keluhan sering kencing (polyuri), sering minum (polydipsi), sering makan (polyfagi), badan mengurus serta lemas sudah bisa kita tebak bahwa pasien itu menderita kencing manis. Apalagi saat Anda periksa gula darah acaknya menjadi 200mg/dl, maka keyakinan itu akan semakin menguat.


Gejala diabetes melitus diantaranya sering kencing pada malam hari, rasa lapar berlebih, berat badan menurun meskipun kegiatan makannya diperbanyak, cepat lelah dan lesu, luka sukar sembuh, infeksi kulit dan gatal-gatal, kesemutan dan mati rasa di sekitar kaki.

Penyebabnya kerusakan pada sel pankreas, kebanyakan mengonsumsi karbohidrat, stres dan obesitas.
Penanganan dan Pencegahannya Selain pemeriksaan kadar gula darah acak, perlu juga dilakukan pemeriksaan kadar gula darah puasa dan kadar gula darah bagi penderita DM. Pengobatan pada pasien DM biasanya dengan menggunakan obat-obatan anti diabetik oral.

Adapun sebagai upaya pencegahan, caranya antara lain menjaga pola makan dan gaya hidup yang baik dan seimbang, tidur cukup, olahraga ringan secara rutin, dan sering tertawa. Selain itu, selalu memonitor gula darah dan aktif mencari tahu informasi tentang penyakit diabetes berikut pengendaliannya.
Suplemen Produk Tiens Untuk Diabetes Melitus:
  1. Calcium II (1×1 sachet/hari) guna menormalkan kerja pankreas untuk menghasilkan insulin.
  2. Chitin Chitosan (2×2, ditaburkan pada luka).
  3. Grape Extract/Vigor Rousing (2×2 kapsul/hari).
  4. Diacont (2×2 kapsul/hari) untuk menurunkan kadar gula darah.

Calcium II Rp 267.000 + Chitosan Rp 407.000 + Grape Extract Rp 547.000 + Diacont Rp 370.000 
= Rp 1.591.000
HARGA PROMO!
Rp 1.350.000


 Untuk konsultasi dan pemesanan bisa langsung hubungi :

Dedi Irwansyah 0812 3365 5812 / Pin BB 231A855B

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Order :

Informasi Order :