PRODUK TIENS INDONESIA

PRODUK TIENS INDONESIA
Home » » Jual Produk Tiens Untuk Asam Urat

Jual Produk Tiens Untuk Asam Urat

Jual Produk Tiens Untuk Asam Urat
Jual Produk Tiens Untuk Asam Urat - sms Dedi Irwansyah 0896 6515 8301 / Pin BB 231a855b Harga Promo Lebih Murah.

Asam Urat atau suka disebut juga Encok dan dalam bahasa medisnya yaitu Gout. Penyakit ini adalah jenis peradangan pada sendi yang kronis dan seringkali muncul dalam serangan akut. Gangguan ini biasanya ditandai dengan rasa sakit di ibu jari kaki. Ibu jari kaki menjadi kaku, panas, dan membengkak dalam beberapa jam. Selain ibu jari kaki, asam urat juga menyerang persendian lain seperti lutut dan pergelangan tangan.

Kadang-kadang Asam Urat bisa menyerang lebih dari satu persendian dalam waktu bersamaan. Serangan biasanya muncul ditengah malam atau menjelang pagi. Rasa sakitnya bisa membuat pasien terbangun secara tiba-tiba. Serangan akut biasanya bertahan hingga satu minggu atau lebih. Dalam waktu ini pasien bisa mengalami demam ringan dan kehilangan selera makan.

Penyakit ini terjadi ketika kadar Asam Urat dalam darah terlalu tinggi dan mengkristal disekitar sendi, yang menyebabkan peradangan, pembengkakan dan nyeri. Asam Urat  itu sendiri merupakan produk akhir dari proses kimia tubuh. Pasien biasanya mempunyai kadar Asam Urat dalam darah yang lebih tinggi dari normal. Asam Urat ini biasanya tidak pecah dalam darah. Saat darah terlalu penuh dengan Asam Urat, Asam Urat akan membentuk kristal berbentuk jarum di persendian, yang memicu serangan Encok.
Ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap peninggkatan kadar Asam Urat, diantaranya :
  • Terlalu banyak minum alkohol, sehingga mengganggu perjalanan Asam Urat untuk keluar dari tubuh.
  • Adanya gangguan pada salah satu enzim yang membentu pemecahan senyawa purin yang membuat seseorang kena Encok (Asam Urat) jika makanan-makanan yang mengandung purin.
  • Mengkonsumsi obat tertentu seperti salisilat, cyclosporine, levodopa atau obat diuretik dan mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkan Asam Urat dalam darah seperti daging organ (ginjal atau hati), asparagus dan jamur. Fruktosa (pemanis) juga dikenal dapan meningkatkan kadar Asam Urat dalam darah.
  • Faktor keturunan juga kemungkinan memainkan peran, meskipun tidak terlalu besar. karena diperkirakan sekitar 18% orang yang Encok memiliki riwayat penyakit ini.

Pencegahan dan Pengobatan
Pencegahan sakit Encok atau Asam Urat akut dapat dilakukan dengan cara menjaga konsumsi cairan yang cukup, pengurangan berat badan, perubahan keniasaan makan, pengurangan konsumsi alkohol, dan obat-obatan untuk mengurangi hyperuricemia (kadar asam urat didalam darah normal).

Kami tawarkan solusi untuk membantu menyembuhkan penyakit Asam Urat dengan terapi Produk Tiens Untuk Asam Urat. Insha Alloh dengan terapi herbal ini bisa membantu menyembuhkan penyakit Asam Uras anda.

1. 2 box NCP + 2 box Jiang Zhi Tea  Rp. 576.000, diskon menjadi Rp. 540.000 (Gratis Ongkos Kirim)
2. 2 box NCP + 2 box Jiang Zhi Tea + 1 botol Vitaline Softgels Rp. 830.000, diskon menjadi Rp. 780.000 (Gratis Ongkos Kirim)

Untuk konsultasi dan pemesanan bisa langsung hubungi :

Dedi Irwansyah 0812 3365 5812 / Pin BB 231A855B

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Order :

Informasi Order :