PRODUK TIENS INDONESIA

PRODUK TIENS INDONESIA
Home » » Jual Produk Tiens Untuk Menghilangkan Jerawat

Jual Produk Tiens Untuk Menghilangkan Jerawat

Jual Produk Tiens Untuk Menghilangkan Jerawat
Jual Produk Tiens Untuk Menghilangkan Jerawat - sms Dedi Irwansyah 0896 6515 8301 / Pin BB 231a855b Harga Lebih Murah dan bisa Eceran.

erawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Jerawan merupakan penyakit kulit yang cukup besar penderitanya. Kligman, seorang peneliti masalah jerawat terkemuka di dunia, berpendapat tidak setu orang pun di dunia ini yang melewati masalah hidupnya tanpa sebuah jerawat.


Gejala Jerawat dapat dilihat dari timbulnya bintik merah menonjol, berisi nanah dan terasa sakit. Bintik merah ini biasanya terdapat di wajah, leher, punggung dan dada bagian atas. Penyebab jerawat biasanya ditimbulkan oleh beberapa faktor diantaranya:
1. Produksi minyak berlebihan, kondisi abnormal kulit akibat produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) berlebihan yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.
2. Sel kulit mati, kelenjar minyak yang berlebihan bercampur dengan sel kulit yang mati. ketika sel-sel itu bercampur dengan jumlah sebum yang sudah meningkat, campuran yang tebal dan lengket itu dapat menyebabkan penyumbatan yang menjadi bintik hitam dan putih.
3. Bakteri, yang membuat semakin rumit kadar minyak. Bakteri kulit yang biasa disebut p. acne berkembang biak didalam kelenjar sebaceous yang tersumbat.

Paket Produk Tiens Untuk Menghilangkan Jerawat :

Paket 1 : 50 kapsul Spirulina Rp. 150.000 (untuk kulit normal)
Paket 2 : 50 kapsul Chitosan Rp. 200.000 (untuk kulit berminyak)
Paket 3 : Cream dingin + 50 kapsul Spirulina Rp. 220.000 (untuk kulit normal)
Paket 4 : Cream dingin + 50 kapsul Chitosan Rp. 270.000 (untuk kulit berminyak)

Info selanjutnya hubungi :
Dedi Irwansyah
0896 6515 8301 / Pin BB 231a855b

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Order :

Informasi Order :